Arena Olahraga Sumatera Barat

Usai Jualan Kopi, Mardiono Bertekad Bantu Semen Padang FC Petik Poin di Rembang

Mardiono simpan daya ledak jebol untuk gawang PSIR Rembang

arenasumbar.com – Mardiono, penyerang muda Semen Padang FC yang sempat ditinggal tim sewaktu melakoni laga pembuka Liga 2 Indonesia 2018 versus Persis Solo, Senin (23/4) lalu, bertekad jebol gawang PSIR Rembang, lawan selanjutnya pada Sabtu (28/4) besok.

Mardiono alias Nono yang ikut berjualan kopi membantu program pemasaran produk Torabika, salah satu sponsorship Semen Padang FC saat line-up Semen Padang FC bertemu tuan rumah Persis Solo itu, menyatakan ambisi bermain maksimal pasca dipanggil gabung dengan skuad tim berjulukan Kabau Sirah menghadapi laga away kedua kontra PSIR Rembang di Stadion Krida, besok sore.

Mardiono

“Sebagai pemain saya tentunya siap kapanpun untuk membela tim ini, termasuk dipanggil melawan Rembang ini. Menghadapi PSIR tentunya kita harus memiliki target 3 poin untuk bangkit kembali setelah kekalahan kemarin,” ujar Nono, Jum’at siang, (27/4)

Terlebih Nono menunjukan motivasi berlipat ganda karena tak ingin klub daerah asal, tempat dirinya mengasah keterampilan menyepak si kulit bundar sejak usia muda bersama Semen Padang U-17, U-19 dan U-21, gagal lagi memenuhi ekspektasi tinggi pendukung yang tak sabar melihat klub kebanggaan ‘on fire’ di awal-awal kompetisi Liga 2 2018 ini.

Pengalaman Nono yang pernah dieluk-elukan pendukung fanatik Persebaya Surabaya dan PSS Sleman kala musim Liga 2 2017 terdahulu memperkuat tim-tim tersebut, memicu hasrat tampil lebih enerjik guna membuktikan kapasitasnya yang kembali ke pangkuan Semen Padang FC di Liga 2 2018.

“Kalau dipercaya pelatih untuk main saya akan memberikan yang terbaik, tampil maksimal untuk meriah kemenangan. Intinya untuk target kita harus menang, kalau bisa tentunya juga mencetak gol,” tukasnya.

Mardiono bersama Febly Gushendra bergabung dengan tim guna menggantikan slot Ananias Fingkreuw dan Syaeful Anwar, yang dipulangkan ke Padang usai duel berujung kekalahan Semen Padang FC 0-3 Persis Solo.

Febly didapuk mengisi kekosongan pos bek tengah Syaeful Anwar yang cedera. Sedangkan Mardiono bertukar tempat dengan Ananias yang justru menghuni bench cadangan Semen Padang FC pada laga itu.

Dengan demikian, keduanya telah melengkapi kuota 18 pemain Semen Padang versus PSIR Rembang yang bertolak dari Solo, Kamis siang (26/4).

Komentar

Komentar

Berita Terkait